Minggu, 28 Februari 2010

Badan gw hari ini berasa meriang neh, ga enak banget rasanya. lemes2 gimana gt!Huft, kebanyakan angin2an kalo tidur kali ya.habis gimana, kalo ga pake kipas angi puanasnya minta ampun, kayak lagi disauna gt. Tapi kalo pake kipas angin bikin meriang begini.Susahnya hidup didaerah beriklim tropis begini.Udah gitu kemarin dibawa jalan2 seharian di blok m plaza n blok m square ya demi menemani sahabat gw tersayang nyari kado buat pangerannya.(hehehe, pangeran apa ya ?) ya sekalian cuci mata ama buang sisa2 uang bulan kemarin.Udah kerasa ga enaknya kalo kena udara dingin kena AC.
Eiy, ada yang menarik nech.Kemaren Qt bertiga (gw, ma 2 sohib Gw)iseng banget makan eskrim Cornetto di masjid blok m udah kayak anak kecil yang ga pernah makan es krim aje bertiga makan dengan lahapnya.HUuuuuu, mantabs banget dah pokonya apalagi ditemani derasnya hujan.tambah mantabsssss lah pokoknya.
Setelah muter ga karuan, akhirnya ada petunjuk untuk menuju jalan yang benar, yaitu pada tujuan terselubung rina di balik niatnya mengantar ega mencari kado adalah mencari tas kerja yang berlabel alias brand tapi harganya relatif murah.(hahahaha...)akhirnya setelah mendatangi beberapa penjual tas dengan tawar menawar yang panjang akhirnya didapat juga tas bermerk KOALA (kayak yang beli...^_^ piss rin) dengan harga yang relatif MURAH yaitu RP.180.000,-.gw seneng banget akhirnya sohib gw mendapatkan apa yang dia harapkan selama ini.gw jadi terharu banget dech....
hehehe...(ups slah, terharu kok malah nyengir). padahal biasanya dy yang paling susah mendapatkan barang2 yang sesuai harapannya.ya memang ga da sesuatu yang sempurna, begitupun dengan barang2 pilihannya. Sebagai contoh kecil, kalo dy pengen beli baju setelah ketemu barang yang hampir memenuhi kriteria selalu ada kata tapi n ujung2nya ga jadi dibeli. Dan ujung2nya lagi gw yang kehabisan duit buat beli barang2 diluar daftar prioritas gw.OMG!!!Sekarang, tinggal gw yang masih dalam pencarian. Gila tas kerja gw juga udah ga laik pakai sebenernya, tapi gmn ya. kemarin mau beli si koala juga tapi modelnya mmodel rockstar semua. ya ga jadi beli lah gw. Pengen cari yang brand tapi murah rasanya susah banget, seperti katak dalam tempurung (ups salah lagi maksudnya seperti mencari jarum dalam kotoran sapi...). Ya Allah, berilah hamba petunjuk. harus dimana hamba mencarinya???.Lelah jiwa ini rasanya terus2an berkelana mencarinya.Padahal, gw butuh banget untuk mengisi kekosongan koleksi tas gw.Yah, akhirnya gw pasrahkan pada nasib aja. Biarlah, Allah yang memberi petunjuk tas merk apa yang akhirnya gw beli.WKwkwkwkwk..
OMG, hari ini kan tanggal 1, gajian2....asyik waktunya transfer kerumah.Siplah, tapi ntar sore aja kali ya. kalo jam segini paling juga belum masuk.
Gila, otak gw crowded banget tau ga, banyak banget kebutuhan n skala prioritas yang mesti gw penuhin. Bingung mesti mengawalinya dari mana. Jadi bingung juga menempatkan menikah menjadi SP yang no berapa?HUft.....
BTw, ga masalah juga. Kan Calonnya masih audisi dulu jadi agak lama juga gPP kali ya....hehehe(PD, emang ada yang mau apa?).Sementara melewati masa audisi, ya nikmatilah dulu hasil jerih payah gw wat hidup gw n keluarga gw tercinta. Tanpa mereka gw bukan apa2 n bukan siapa2. mereka yang selalu ada wat gw seperti apapun keadaan gw. Jadi sebisa mungkin merekalah yang menempati SP numere uno saat ini.(kecuali kalo dah punya "imam" sendiri ya).
Okelah kalo begitu. kiranya cukup sekian curahan hati dari saya, next time QT sambung lagi...Disini gunung disana gunung, ditengah2nya ada burung glatik. yang baca bingung yang nulis lebih bingung.selamat menikmati posting cewe cantik.huahahahaha(ngarep lu ye)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar