Hiks..hiks, sedih dech gw hari ini. Tadi gw jalan2 ke matahari pasar baru cari2 tas gt, ya iseng2 aja c sebenarnya. Eh, ketemu ama tas yang typeq banget dah pokoknya. Tapi U Know what???????? harganya Rp.500.000,-.Harga yang bisa bikin gw masuk RSJ mendadak.sangat2 mahal wat gw......
akhirnya gw cuma bisa menelan kekecewaan dan rasa sakit hati yang mendalam gr2 gw ga bisa mendapatkan tas pujaan hati gw. Yaudah, ne pulang kerja gw bakal terus berusaha menemukan tas soulmate gw ma rekan sekamar gw di atrium. MOga2 aja dapet yang murah dan cantik.hehehehehe.Okelah kalo begitu, gw harus terus berpetualang mencari harapan gw...CU 2mrrw
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar