lagi pengen nyoba hal baru nech, pengen belajar design grafis tapi modalnya ga gablek2.huft...ludes mulu duwitnya.heran gw juga, perasaan gw ga pernah aneh2 tapi tiap dapet duwit pasti kandas tanpa wujud. jadi ga kesampean2 ne beli alat wat belajar design grafisnya. Pengen nabung ga bisa2, bolong dompetnya ATM juga kebobolan terus. Kapan bisanya kalo kayak gini, jadi angan2 kosong doang pengen design grafis. Kayaknya mesti ada yang dikorbanin tapi apa? Kalo yang mesti dikorbanin jatah makan rasanya gw keberatan dech, ato kalo yang dikorbanin jatah beli baju baru emang ga da jatah buat itu.(hehehe..) kalo jatah siapa dong yang mesti dikorbanin????????????.
g tau nech dari dulu keinginan gw mendekati DG emang terus ada ga pernah pupus meski tergerus waktu. Lagipula apa salahnya mempelajari sesuatu yang bermanfaat, ya kan?siapa yang ga setuju silahkan angkat barbel eh angkat kaki deng....ya gw juga sama sekali ga kenal ama DG, tapi justru itulah yang membuat gw semakin tertarik.Ya semoga aja ada jalan wat gw dekat ma DG.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar