huks...huks sakit perut ney,ga enak banget rasanya. Mana plus mual juga lagi...sepertinya kambuh deh magh gw. Bandel c, udah tau magh makanya ga teratur. Udah gt paling ga bisa kalo makan ga pedes. Kasian juga c sebenernya ma perut gw tapi kenapa c gw lebih mentingin lidah gw yang suka menolak makanan yang ga da pedes2nya. Jahat banget ya gw cuma sayang ma lidah gw doang......!
Asam lambung gw mulai bertingkah dech, bikin perut mual aja. Tapi kenapa c gw masih aje males minum obat. Mila, inget ama sakitmu. Jaga dong kesehatan diri sendiri, aset penting seumur hidupmu.....
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar